Pages

Wellcome to My Blog;s

Selasa, 20 Desember 2011

Game SquareSoft



HAY GOBLOGERS suka main PARASITE EVE ? game ini terbitan squaresoft. game2 yg gw mainin ini-nih


1. Parasite Eve : game seperti resident evil tapi game best ever gw coba.. tokohnya siapa lagi si AYA BREA jagoan cewek yg manis satu ini. kita bisa naik level dan bisa pakai senjata parasite energy yaitu kekuatan si AYA.
2. Parasite Eve 2 : Lanjutan dari pertama Masih AYA BREA Juga :D
3. Reacing Lagoon : wesss.... game racing rpg best ever! enak buanget maininnya gann,, kalo belum coba silahkan cobain. game khusus ps1. tokohnya si akasaki yg memakai ae86 levin misinya kita menaklukkan pembalapa2 di yokohama. pas endingnya akasaki pake fairlady z akhirnya.
4. the 3rd birthday : parasite eve 3 khusus di psp. TOKOHNYA SIAPA LAGI KALO NGGAK AYA BREA. game ini lebih menantang dan aya brea bisa ganti roh ke tentara lain loh...




3rd BirthDay

Racing Lagoon

Parasite Eve

0 komentar:

Poskan Komentar

Jaga Omongan