Pages

Wellcome to My Blog;s
  • Kalo udah Buka GOOGLE langsung aja ke GMAIL.
  • Apa itu Web Browser?
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Selasa, 20 Desember 2011

Posting 2

hey, bloggers....
i'm fajar muharam or you can call me haram or empap yg seperti org autis dan piktor ini.
kali ini dulunya gw sekolah di m2m pekanbaru di jalan dipomegoro... gan.. :D  dan gw alumni smp swasta terkenal di pekanbaru. di m2m gw udah punya banyak genk - genk di sekolah m2m dan 1 saat gw masih smp.

 FAHID GROUP : genk saat smp, genk ini berlaku saat gw tadabur alam sampai sekarang..i will seb:ut anggota2nya 
Hardiyan Saputra : kapten fahid, mudah muak sama org yg sok2 seperti gw. dan orgnya suka salah sangka.
Said Arif : siapakah dia ? inilah staff kelompok yg lucu satu ini :D
Si kembar Hasim dan hasin : inilah staff kelompok yg kembar ini, gw dak tau status org ini
hafiz rambe : si org medan yg jago main gitar  (seperti gw) hahahahaha.
fadhel reza : anak yg berasal dari PARIS ini suka membuat masalah yg lucu... orgnya gokil.
fajar muharam : its me! anggota yg slalu ga kompak dalam genknya.. dan suka bikin ketunya marah. (heheheheheheh)
fajar rizki : si gendut satu ini bernama fajar juga ya.. anak yg paling lucu. :D
hafiz  riyadie : Riyadie.. Anak Gembel! bocah gelandangan tengi<- lirik lagu diradio, anak ini paling gokil dan narsis!
DANDI ABDI CITA GEMILANG : soulmate gw di FAHID, anak yg bisa main drum ini adalah anak yg tertinnggi di FAHID, anak ini dijuluki FREEDOM IN THE BED! apa itu ? tanya ajha ma om google ya :D
Ilham Ramadhan : anak yg satu ini suka bikin masalah. nanti dia ganggu org dia yg  marah!

ok genk m2m
 IQ4 : genk m2m yg terdiri dari 4 orang namanya ajha Is Quartro 4 yg artinya 4.anggotnyaa terdiri dari cedikot :
Fajar Muharam : ketua genk ini agak palah sama STP! ketua ini its me!
Fauzal               : cowok yg ego, kurang tegas, tapi  di sobat gw kog.
Rizki Ablackberry : Rizka Abnan! Ab! Ab!  atau Ablackberry! anak ini adalah synester gates versi indonesia loh. semua lagu a7x di arasemennya! dan anak ini gokil, biarpun mudah stress!
Edo last friend : Edo. Edo... anak yg autis ini suka buat masalah sama cewek- cewek dan lainya.

Vaceka : asal mula genk ini dari kata fvck dan f nya dilihangkan. anggotanya lebih dominan dari x.6 dan gw dari x.4 di man 2 model pekanbaru. genk ini hanyalah genk futsal. hehehehehehe ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Jaga Omongan