Pages

Wellcome to My Blog;s
  • Kalo udah Buka GOOGLE langsung aja ke GMAIL.
  • Apa itu Web Browser?
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Kamis, 22 Desember 2011

Fisherman is bait 2; Big ol Bass 1

Suka main mancing ga  bloggers ? terutama fisherman is bait 2 ? game ini permainan memancing ikan game sedunia yaitu black bass. kalo yg satu ini ada tantangan ke luar negeri untuk menangkap ikan2 terkenal di dunia dan terlegenda di dunia. tantangan ini diberi nama WMF atau world monster fishing.
saatnya mancing :D
Horee dapat sepatu :D kebetulan anak gw lagi kehilangan 1 sepatu  :D
Oh ya! permainan ini memakai waktu dan memakai kredit seperti arcade di tz/funstation :D. akan ada penambahan waktu jika mendapatkan ikan lebih besar ikannya lebih banyak waktunya ditambahkan, apalagi jika dapat kaleng sama sepatu. kita akan dihargai sebagai pembersih sungai dan diberi bonus waktu super buanyaknya! :D.


Stage pertama : Jepang; ikan; ohka, shadaow assasin, fuji yakko; target; ohka
stage kedua     : Amerika; ikan; patriot bass, terkuis, peace perch, stealth ray.
stage ketiga     : inggris; ikan; jack anarchy, schoth trout, big ben; target; jack anarchy
stage keempat : brazil; ikan; piranha grande, bass merak, jungle back, luminous hunter.
stage kelima    : komoro; ikan; selakan, halusinasi, moonlight rose; target; selakan
stage keenam   : mesir; ikan; kakap firaun; death mask; mummy; target; kakap firaun
stage terakhir   : stage kali ini adalah di cina, targetnya adalah ikan lele legenda cina bernama rong yuigh, kita harus mendapatkannya monster! ikan ini terdiri 2 macam berwarna kuning dan biru keunguan. gimana cara membedakannya ? rong yuigh biru atau xien rong ruigh lansung berukuran monster! tapi rong yuigh kuning harus diusahakan mendapat yg monster! ikan ini juga dihuni koo rong bass dan ikan byakko.


ngapa tembok cinanya hancur ya ?
jancok! gw dapat lele gann pas buat dimakan 1 komplek rumah ne :D

stelah menyelesaikan cina game sudah tamat dan jika kamu mendapat rong yuigh kuning akan ada congrulate cut scene sperti dibawah ini;

 Nelayan :Bau amat nafas lw! Rong yuigh : abis makan pete om sama jengkol

Jika kamu mendapatkan yg biru (yg satu ini lucu gann :D) liat ajha dibawah.

nelayan : wah harum banget nafas lw gan sampe gw mau masuk ke mulut loh. rong yuigh : abis makan milton barusan om :D
hahahaha lucu amat ya :D seorang nelayan memasuki kepalanya ke mulut rong yuigh :D.
oh ya! nama2 ikan yg gw sebutin tadi ada yg sedikit gw gaulin namanya contohnya : bass merak; nama aslinya peacock bass gann,, sudah sampai disini jika pengen mainin game ini lw harus punya psx/ ps1 di komputer kalo ngedownload gamennya nanti gw beritahu asal lw comment ya :D
gw bagiin videonya :D video ini bukan asli punya gw melainkan gw colong.















2 komentar:

  1. Wah gile udh prnh namatin OM? Ane sih dr zamannya PS sampe zamannya emu blm prnh liad nih game tamatnya gmn. Skrng nyoba main lg pake emu, buset dpt monsternya susah bnr, apalagi di comoros tuh. Ikan 200lb aja nariknya setengah mati.

    BTW sepatu boot nya buat ane aja OM, bakal koleksi kebetulan ane jg prnh dpt sebelah :P

    BalasHapus
  2. Ikan tersulit mendapatkan ukuran monster
    1. Cat fish (biwa)
    2. Torquoise
    3. Oh-Ka
    4. Big Ben
    5. Mummy
    6. Koo Rong Bass

    BalasHapus

Jaga Omongan