Pages

Wellcome to My Blog;s
  • Kalo udah Buka GOOGLE langsung aja ke GMAIL.
  • Apa itu Web Browser?
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Minggu, 13 Mei 2012

Tentang Baka to Test to Shoukanjuu

Gw mau nanya tau kan manga shounen yang lucu satu ini ?? Baka Test Shoukanjuu ? (artinya Idiot, Ujian, dan Mahluk)
Ceritanya di SMA Fumizuki Gakuen sekolah yang paling terkenal karena sistimnya.
1. Setiap kelas ada kelebihan fasilitas misalnya kelas A ; kelas paling dibanggakan karena terdapat murid2 pintar dan fasilitasnya VIP. Jika kelas F adalah kelas para idiot dan fasilitasnya sangat BURUK.
2. setiap anggota Fumizuki Gakuen mempunyai Shoukanjuu-nya (mahluk) Health Point mereka bedasarkan tinggi nilai pada mata pelajaran masing2.








-Yoshii Akihisa adalah tokoh utama dari manga ini dia sangat IDIOT dan cukup mesum dan hidup sangat KERE karena mentraktir cewe2nya. dan dia Kelas F





-Sakamoto Yuuji ketua kelas F tampaknya sok cool dan kurang tertarik pada cewem dia sohib Akihisa.








-Kinoshita Hideyoshi adalah primadona kelas F karena kemanisannya jangan salah dia adalah COWO. (buktinya tak pnya dada dan berseragam cowo). dia pintar dalam prestasi drama dan nyanyi kecuali akademiknya.













-Tsuciya Kouta cowo yang dipanggil mutsurini atau pengintip karena ia suka mengintip para perempuan lagi bertukar baju, masalahnya dia suka mimisan dalam misi mesumnya. dan ia suka memotret cewe2 manis/ bertukar pakaian terutama si Hideyoshi. ia kelas F







-Shimada Minami perempuan yang manis satu ini cukup emotional kepada Akihisa karena ia suka menyebut "Si Dada Rata" kepadanya sehingga slalu di Judo dan menyebabkan Musturini mimisan karena roknya. merupakan penduduk kelas F karna tdk bisa KANJI. ia suka pada Akihisa




Himeji Mizuki adalah cewe berambut panjang pink yang sangat manis, lembut, dan lemah. dia dimasukan ke kelas F karena sakit sangat ujian (padahal ia pintar dari pada anak kelas A). ia suka pada Akihisa dan kadang malu kpada Akihisa.




-Kirishima Shouko adalah ketua kelas A yang sangat mencintai Yuuji sehingga ia tak mau lepas dari Yuuji, Ia akan menjadi Kuntilanak jika Yuuji berbuat macam2.




-Kudou Aiko adalah cewe kelas A yang mesum sehingga suka menggoda para cowo dengan celana dalamnya (padahal ia suka pake Spats loh).









- Kinoshita Yuuko adalah kembaran perempuan Hideyoshi, akademiknya 100 tapi non akademiknya 0. cewe ini kasar tetapi ia suka novel romantis. dan ia kelas A









-Shimada Hazuki adalah adik perempuannya Minami, ia adik yang manis dan lucu dan menyukai Akihisa karena kermahannya.







-Yoshii Akira adalah kakak perempuannya Akihisa dia terlihat lembut tapi Tegas, ia kakak Paruhbaya dan dadanya besar.







-Kubo Toshimitsu cowo kelas A yang MAHO ia menyukai Akihisa dan ia no.2 terpintar dari Fumizuki Gakuen.









- Shimizu Miharu cewe kelas D yang lesbi suka sama Minami dan benci kepada Akihisa.











Sekian dulu ya, setelah ini ada fakta seru Baka Test Shoukanjuu lohh..







0 komentar:

Posting Komentar

Jaga Omongan