Pages

Wellcome to My Blog;s
  • Kalo udah Buka GOOGLE langsung aja ke GMAIL.
  • Apa itu Web Browser?
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Minggu, 02 Oktober 2011

Tips Menghindari Hacker

Gan,, yang tau namanya (pembajak) hacker pasti lw udah tau.... kali ini gw ada cara mengindarinya.. dari step by step berikut.

1. Mengnindari Keylogger : KeyLogger adalah semacam aplikasi yang mendeteksi aktivitas keyboard maupun sekarang, dan dulu,,, jika salah satu ada yg login,, maka KeyLogger akan membacanya dan dilihat sang Hacker.
Untuk menghindarinya ada cara berikut: WIndows Start -> Programs -> Accessories -> Accessbility -> On Screen KeyBoard. Mengapa kita gunakan ini?? karna KeyLogger sudah 1001% tidak bisa membaca virtual KeyBoard.

   
Contoh Virtual KeyBoard (Sumber :http://farm4.static.flickr.com/3184/2998648794_19d1fa379d_o.jpg)

2. Menhindari Facebook Freezer : Facebook Freezer adalah aplikasi yg jahil. gunanya membekukan facebook orang.. dengan memasuki emailnya saja setelah itu klik freeze maka akun fb seseorang yg di freeze akan tidak bisa di login kecuali dia unfreezekannya. menghindari nya adalah sbg berikut: Jika info akun fb kamu terlihat oleh temanmu... kamu harus ubah info emailnya supaya tidak terilhat oleh sang hacker... yang harusnya melihat emailnya hanya kamu saja..... contohnya: info email -> hanya saya...


contoh fb freezer


Awas fakelogin!!!!: kamu harus waspada terhadap ini... fake login itu adalah login web palsu / login di web hacker yg akan membaca password kamu lalu dihacknya.. cara menghindarinya adalah jika ingin login fb harus yg real sitenya www.facebook.com jangan coba2 www.admin.sch.facebook.com, site itu adalah site hacker jangan coba- coba di login!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Jaga Omongan